Senin, 21 Maret 2016

TEH HERBAL DAUN APOKAT


TEH DAUN ALPUKAT TAZAKKA


HARGA : Rp 25 000,-

pemesanan bs INBOX lsg ato hub : 085691185339 / 081389835558 Whatsap : 087812685252 PIN BB : 2A493A79 


Alpukat adalah buah yang berasal dari Meksiko, buah ini terkenal karena sifat obat yang dimilikinya. Buah dari alpukat banyak digunakan sebagai salad. Selain buah, daun alpukat juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Daun alpukat berbentuk bulat panjang serta tebal, berwarna kemerahan saat masih muda dan seiring berjalanya waktu warna daun berubah menjadi hijau.
Salah satu bentuk yang paling mudah dan paling umum untuk mengkonsumsi daun alpukat adalah melalui teh. Daun alpukat banyak mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk tubuh, tidak hanya itu, daun alpukat bermanfaat untuk menghilangkan rasa gugup dan membuat anda lebih tenang. Khasiat daun alpukat dapat digunakan untuk menyembuhkan sembelit, sakit perut, infeksi saluran kemih dan ulkus.
Khasiat daun alpukat juga digunakan untuk menyembuhkan rasa sakit seperti sakit punggung, terutama nyeri punggung bawah, the daun alpukat juga bermanfaat dalam mengobati sakit kepala dan sakit gigi.
Semua wanita yang sedang mengalami menopause, teh daun alpukat bermanfaat untuk memperlancar menstruasi dan mengontrol siklus menstruasi. Daun alpukat bermanfaat untuk menghaluskan kulit, hal ini karena didalam daun alpukat mengandung vitamin B alami. Manfaat daun alpukat membantu kita tetap fit sepanjang hari.
manfaat paling populer dari daun alpukat adalah untuk mengobati hipertensi. Untuk hipertensi anda dapat memanfaatkan 3 helai daun alpukatsebagai bahan untuk membuat teh. Minum teh alpukat ini 1 kali sehari.
Alpukat juga dimanfaatkan dalam terapi hormon. Manfaat lain dari daun alpukat dapat menurunkan lemak dan kolesterol dalam darah.
Karena kandungan tinggi vitamin C yang terdapat didalam daun alpukat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu mencegah sakit pilek, flu dan bronkitis. Daun alpukat memiliki sifat antibakteri.
Tenyata tidak hanya buah alpukat yang memiliki manfaat untuk kesehatan, daun alpukat juga berkhasiat untuk mengobati & mencegah berbagai macam penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar